Senin, 17 Agustus 2015

on Leave a Comment

Obat Untuk Penyakit Apendisitis

Cara Alami Untuk Mengatasi dan Mengobati Penyakit Apendisitis Hanya Dengan Obat Untuk Penyakit Apendisitis dari Ace Maxs Ekstark Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli yang Terbukti Ampuh Tuntaskan Radang Usus Buntu Secara Efektif dan Tanpa Efek Samping. 

Obat Untuk Penyakit Apendisitis
Obat Untuk Penyakit Apendisitis ,- Apendisitis merupakan suatu kondisi medis yang menyerang usus buntu, dimana terjadinya peradangan akibat infeksi pada usus buntu atau umbai cacing (apendiks) yang bisa mengakibatkan penanahan dan bila infeksi telah bertambah parah, maka usus buntu tersebut akan pecah. Pada dasarnnya gejala yang sering dirasakan oleh penderita penyakit Apendisitis ini adalah sakit pada rongga perut yang datang secara tiba-tiba dan disertai dengan mual, muntah, dan diare. Penyebab Penyakit Apendisitis itu sendiri adalah adanya suatu penyumbatan pada usus buntu, usus buntu berbelit dan adanya parasit atau cacing yang mengganggu pengosongan pada usus buntu itu sendiri.

Penyakit Apendisitis Terbagi Menjadi 2 Jenis, diantaranya :
  1. Apendisitis akut : yang terbagi atas Apendisitis akut fokalis atau segmentalis, yaitu setelah sembuh akan timbul striktur lokal dan Appendisitis purulenta difusi, yaitu sudah bertumpuk nanah ;
  2. Apendisitis kronis :  Apendisitis kronis fokalis atau parsial, setelah sembuh akan timbul striktur loka dan Apendisitis kronis obliteritiva yaitu appendiks miring, biasanya ditemukan pada usia tua.
Gejala Penyakit Apendisitis
  • Rasa sakit pada perut bagian atas atau disekitar pusar, mengalami mual dan muntah. Namun setelah beberapa jam, rasa mual menghilang dan rasa sakit berpindah ke perut bagian kanan bawah ;
  • Rasa nyeri atau sakit pada bagian perut kanan bawah akan semakin hebat ketika melakukan tekanan lalu dilepaskan ; 
  • Rasa sakit akan semakin bertambah ketika bergerak dan batuk ; 
  • Mengalami demam  ; 
  • Kehilangan nafsu makan dan mengalami sembelit ; 
  • Mengalami kesulitan ketika buang angi, diare ; 
  • Terjadi pembengkakan pada perut.

Obat Untuk Penyakit Apendisitis dari Ace Maxs Solusi Terbaik Tuntaskan Peradangan Usus Buntu Secara Alami

Obat Untuk Penyakit Apendisitis
Ace Maxs merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat yang diperoleh dari 100% ramuan herbal alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah banyak dipercaya dan juga telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit kronis dan nonkronis. Diolah secara higienis menggunakan teknologi modern yang sangat canggih serta diawasi oleh para tenaga ahli yang profesional, sehingga proses pembuatannya dijamin 100% aman, tidak mengandung pemanis buatan, zat kimia dan alkohol. Ace Maxs telah terbukti mampu mengobati penyakit degeneratif seperti, penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, stroke, kanker, HIV/AIDS, dan lainnya, juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331. Obat Tradisional Apendisitis 

Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus, anti-parasit, anti-jamur yang mampu menghancurkan bakteri atau parasit yang mengganggu usus, anti-inflmasi yang mampu mengatasi peradangan hebat pada usus buntu, sehingga akan mempercepat proses pengobatan terhadap penyakit Apendisitis. Selain itu, senyawa Xanthone juga berperan sebagai zat antioksidan su[er tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap Daun Sirsak menunjukkan bahwa kandungan yang ada didalamnya mampu mengatasi penyakit Apendisitis, karena bersifat sebagai zat anti-bakteri dan anti-jamur sehingga mampu melawan berbagai jenis bakteri dan parasit yang menyerang usus, dan mampu menekanan peradangan akibat infeksi yang terjadi pada usus buntu itu sendiri. Mampu meredakan rasa nyeri pada perut, menguatkan sistem pencernaan, merileksasikan otot, menangkal radikal bebas, mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh serta mampu menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan. 

Dapatkan Produk Asli Ace Maxs di Agen Resmi Kami, dengan cara yang sangat mudah, aman dan terjamin keaslian produknya. Untuk kenyamanan konsumen, kami juga memberlakukan sistem ” KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR “ (*syarat dan ketentuan berlaku)
 
FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk EL-A

Ketik : Kode Produk ( EL-A ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

Catatan :

INGAT, kode produk EL-A wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.


DAFTAR HARGA ACE MAX'S


Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi dengan kami, silahkan hubungi kami di 081 323 044 111 <atau> PIN 2A6B791E



Posted by:

0 komentar:

Posting Komentar